FAQs

Frequently Asked Questions

  1. Pemesanan
  2. Pembayaran
  3. Pengiriman
  4. Pengembalian

1. Pemesanan 

Bagaimana cara melakukan pemesanan produk di holywoodfurniture.id ?

Cara pemesanan Produk HolyWood bisa dilakukan dengan dua cara :
a. Pesan melalui kontak langsung dinomor WhatsApp yang sudah tersedia sesuai produk yang di inginkan dengan jangka waktu yang disepakati kedua belah pihak.
b. Cara datang langsung ke Showroom HolyWood Furniture apabila barang yang di inginkan sudah sesuai keinginan konsumen.

2. Pembayaran

Bagaimana cara melakukan pembayaran produk di holywoodfurniture.id ?

Dari total transaksi yang sudah disepakati kedua belah pihak antara konsumen dan penjual, konsumen hanya membayar
Uang Muka 30% dari total dan Sisa pembayaran setelah pesanan di terima konsumen.

3. Pengiriman

Apakah ada biaya pengiriman atau biaya tambahan tersembunyi?

Jasa pengiriman sudah Include / Gratis didaerah JaDeTaBek ( Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi) dan apabila di
luar kota dikenakan tarif yang sudah disepakati sesuai kota tujuannya.

4. Pengembalian

Apa saja kebijakan HolyWood Furniture mengenai pengembalian dan penukaran produk?

Apabila produk pesanan tidak sesuai pesanan, pihak konsumen bisa menolak atau minta ganti sesuai dengan
pesanan yang sudah di sepakati.

Apabila dari pihak konsumen membatalkan Transaksi karena ada sesuatu hal, HolyWood memberikan pilihan
yaitu menukar barang sesuai besarnya uang muka ( jadi uang tidak akan Hangus )  kecuali dari pihak konsumen
menginginkan dikembalikan uang mukanya dengan cara dipotong 50% dari besarnya uang muka.